APA Style
Mubaroh, Khusnul / 0864190068. (2013).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Mubaroh, Khusnul / 0864190068.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Mubaroh, Khusnul / 0864190068.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Mubaroh, Khusnul / 0864190068.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.