APA Style

Mubaroh, Khusnul / 0864190068. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Mubaroh, Khusnul / 0864190068. Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Mubaroh, Khusnul / 0864190068. Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Mubaroh, Khusnul / 0864190068. Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada PT.Bank Jabar Banten,Tbk Cabang Mangga Dua Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.