APA Style
Reza Radita, Galih / 0664190791. (2013).
Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Reza Radita, Galih / 0664190791.
Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Reza Radita, Galih / 0664190791.
Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Reza Radita, Galih / 0664190791.
Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.