APA Style

Reza Radita, Galih / 0664190791. (2013). Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Reza Radita, Galih / 0664190791. Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Reza Radita, Galih / 0664190791. Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Reza Radita, Galih / 0664190791. Pendekatan Komunikasi Persuasif dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.