No image available for this title

Artikel Jurnal

Pengaruh Struktur Iklan Televisi Mizone dengan Label Baru Terhadap Sikap Konsumen (Survei Eksplanasi : Pengaruh Iklan Televisi Mizone dengan Label Baru Terhadap Sikap Positif Siswa SMUN 27 Jakarta)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

JIKON2-1aJ.IKON-UPI YAI V7N2 Agustus 2009Koleksi JurnalTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Master
JIKON2-2aJ.IKON-UPI YAI V7N2 Agustus 2009Koleksi JurnalTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
J.IKON-UPI YAI V7N2 Agustus 2009
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hlm. 1-9
Bahasa
ISBN/ISSN
1978-6972
Klasifikasi
J.IKON-UPI YAI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 7 Nomor 2, Agustus 2009
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this