APA Style

Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543. (2013). Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543. Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543. Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543. Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.