APA Style
Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543. (2013).
Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543.
Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543.
Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Arief Wibowo, Roman Drajad / 0664190543.
Penerapan Konsep Manajemen Krisis Dalam Mengatasi Masalah Pelanggan (Studi pada : Lotus Fitness dan Gym).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.