APA Style

Wahyu Uami, Rizki / 0964190090. (2013). Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Wahyu Uami, Rizki / 0964190090. Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Wahyu Uami, Rizki / 0964190090. Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Wahyu Uami, Rizki / 0964190090. Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.