APA Style
Wahyu Uami, Rizki / 0964190090. (2013).
Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Wahyu Uami, Rizki / 0964190090.
Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Wahyu Uami, Rizki / 0964190090.
Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Wahyu Uami, Rizki / 0964190090.
Persepsi Interpersonal Antara Frontliner Dengan Nasabah Tentang Pelayanan PT.Bank Central Asia,Tbk (Studi Deskriptif Pada Kantor Cabang Pembantu Central Plaza, Jakarta).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.