APA Style
Anindya, Ledi / 0864190272. (2013).
Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Anindya, Ledi / 0864190272.
Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Anindya, Ledi / 0864190272.
Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Anindya, Ledi / 0864190272.
Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.