APA Style

Anindya, Ledi / 0864190272. (2013). Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Anindya, Ledi / 0864190272. Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Anindya, Ledi / 0864190272. Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Anindya, Ledi / 0864190272. Analisis Opini Pelanggan Pada Pelayanan Petugas Costumer Service PT.PLN (PERSERO) Area Jatinegara (Study Kasus Pelaksanaan KAP Pada Pelayanan Costumer Service). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.