APA Style
Sari, Indah Puspita / 0864190038. (2013).
Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Sari, Indah Puspita / 0864190038.
Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Sari, Indah Puspita / 0864190038.
Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Sari, Indah Puspita / 0864190038.
Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.