APA Style

Sari, Indah Puspita / 0864190038. (2013). Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Sari, Indah Puspita / 0864190038. Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Sari, Indah Puspita / 0864190038. Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Sari, Indah Puspita / 0864190038. Strategi Marketing Public Relations Shilla Tour & Travel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. (studi Kasus Pelaksanaan Program The Ultimate Membersihkan Card). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.