APA Style
Agustina, Donna / 0864190236. (2013).
Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota) .
Jakarta:
FIKOM UPI YAI.
Chicago Style
Agustina, Donna / 0864190236.
Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
MLA Style
Agustina, Donna / 0864190236.
Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.
Turabian Style
Agustina, Donna / 0864190236.
Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota).
Jakarta:
FIKOM UPI YAI,
2013.
SKR 2013.