APA Style

Agustina, Donna / 0864190236. (2013). Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota) . Jakarta: FIKOM UPI YAI.

Chicago Style

Agustina, Donna / 0864190236. Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

MLA Style

Agustina, Donna / 0864190236. Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.

Turabian Style

Agustina, Donna / 0864190236. Strategi Costumer Relation PT.Kereta Api Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Pengguna Jasa Commuter Line Jakarta-Depok (Studi Kasus Pada Stasiun Jakarta Kota). Jakarta: FIKOM UPI YAI, 2013. SKR 2013.