No image available for this title

Tugas Karya Akhir

Implementasi Dan Strategi Visual Branding Dalam Meningkatkan Daya tarik Produk Nabati di Pasar Digital



Pembimbing : Joachim David

ABSTRAK :
Perkembangan pesat teknologi digital telah menciptakan banyak peluang bagi industri produk nabati untuk memasarkan produknya dengan cara yang lebih luas dan efisien. Namun, persaingan yang etat di ruang digital memerlukan bahwa produk nabati harus memiliki ciri khas yang jelas agar dapat menonjol dan menarik perhatian konsumen. Salah satu strategi penting untuk mencapai tujuan ini dalah dengan menerapkan branding visual yang tepat. Saat ini, desain kemasan Nabati Wafer dianggap kurang bersaing dalam aspek pengembangan kemasan, sehingga perlu dilakukan engembangan dan perombakan untuk membangun citra visual yang kuat, modern, dan konsisten. Branding visual yang efektif dapat memengaruhi pandangan konsumen terhadap Nabati, menjalin ubungan emosional, dan pada akhirnya memperkuat daya tarik serta meningkatkan kesadaran merek dalam pasar digital yang terus berubah. Penelitian ini bertujuanuntuk mengkaji penerapan dan trategi branding visual yang efektif untuk meningkatkan daya tarik produk Nabati di pasar digital, serta menjelaskan aspek-aspek penting dalam desain branding visual dan cara penerapannya secara ptimal untuk meraih tujuan pemasaran yang lebih baik dan memperluas jangkauan pasar produk Nabati..

Kata kunci :
Nabati Wafer, Desain Kemasan, Redesain, Promosi Digital


Ketersediaan

3D-25-02TKA 002 DKV 2025PerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TKA 002 DKV 2025
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
113 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2154190015
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this