Detail Cantuman
Advanced Search
Tugas Karya Akhir
Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Wifaz Colltion
Pembimbing : Fazri Dwi Fathan
ABSTRAK :
Wifaz Collection merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang fashion, khususnya dalam penjualan pakaian anak-anak. Wifaz Collection didirikan pada tahun 2006. Berawal dari keinginan emilik, emulai usaha penjualan pakaian anak-anak, dan merancang logo dan atribut visual lainnya. Tujuan perancangan ini adalah merancang identitas visual Wifaz Collection sesuai dengan elemen dan rinsip desain komunikasi visual menjadi gambaran tersendiri. Karena itu perancangan ini diharapkan akan mampu meningkatkan konsumen terhadap Wifaz Collection. Perancangan ini menggunakan eberapa tahapan yaitu pengumpulan data, analisis data, dan perancangan. Proses pengumpulan data melalui wawancara dengan pemilik Wifaz Collection, sedangkan proses analisis data enggunakan etode SWOT yang memperoleh data dari hasil observasi secara langsung. Perancangan identitas visual Wifaz Collection akan mengembangkan media promosi supaya peningkatan penjualan ertambah banyak.
Kata kunci : Identitas Visual, Logo, Media Promosi, Rumah Makan Seafood
Ketersediaan
| 3D-25-09 | TKA 009 DKV 2025 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
TKA 009 DKV 2025
|
| Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2025 |
| Deskripsi Fisik |
67 hlm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
2054190034
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






