No image available for this title

Tugas Karya Akhir

Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Wifaz Colltion



Pembimbing : Fazri Dwi Fathan

ABSTRAK :
Wifaz Collection merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang fashion, khususnya dalam penjualan pakaian anak-anak. Wifaz Collection didirikan pada tahun 2006. Berawal dari keinginan emilik, emulai usaha penjualan pakaian anak-anak, dan merancang logo dan atribut visual lainnya. Tujuan perancangan ini adalah merancang identitas visual Wifaz Collection sesuai dengan elemen dan rinsip desain komunikasi visual menjadi gambaran tersendiri. Karena itu perancangan ini diharapkan akan mampu meningkatkan konsumen terhadap Wifaz Collection. Perancangan ini menggunakan eberapa tahapan yaitu pengumpulan data, analisis data, dan perancangan. Proses pengumpulan data melalui wawancara dengan pemilik Wifaz Collection, sedangkan proses analisis data enggunakan etode SWOT yang memperoleh data dari hasil observasi secara langsung. Perancangan identitas visual Wifaz Collection akan mengembangkan media promosi supaya peningkatan penjualan ertambah banyak.

Kata kunci : Identitas Visual, Logo, Media Promosi, Rumah Makan Seafood


Ketersediaan

3D-25-09TKA 009 DKV 2025PerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TKA 009 DKV 2025
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
67 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2054190034
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this