No image available for this title

Tesis

Implementasi Komunikasi Pemasaran Untuk Penerimaan Mahsiswa Baru (Studi Kasus Pada LPK Mentorbox Dan Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Makasar)



Pembimbing : Syarifuddin S. Gasing

ABSTRAK :
Studi ini mengkaji bagaimana teknologi digital dan platform media baru yang mudah diakses oleh anak-anak dapat menghambat kreativitas mereka dan menyebarkan konten berbahaya. Fokus enelitian ini adalah studi kasus terhadap komunitas yang memproduksi konten negatif. Teori kecanduan media digunakan untuk emahami bagaimana ketergantungan anak-anak terhadap platform mempengaruhi perilaku dan kemampuan kreatif mereka. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yang melibatkan observasi menyeluruh dan wawancara terhadap anak-anak yang erpapar konten negatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa paparan konten berbahaya dapat menyebabkan penurunan imajinasi, berkurangnya keinginan belajar, dan peningkatan perilaku agresif. amun, penelitian ini juga menemukan bahwa platform media baru dapat mendorong kreativitas anak-anak dengan memberi mereka akses terhadap informasi pendidikan, membantu mereka erhubung dengan orang lain, dan memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan diri. Hasil ini sangat penting bagi orang tua, pendidik, dan pengambil kebijakan untuk melindungi anak dari onten berbahaya dan membantu mereka berkembang secara optimal.

Kata kunci : Kareativitas anak, Teknoloti Digital, Media Baru, dan Game Online :


Ketersediaan

4T-25.11Thesis 011 kom 2025PerpustakaanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Thesis 011 kom 2025
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
120 HLM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2364290003
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this