No image available for this title

SKR Public Relation 2018

Strategi komunikasi pemasaran perusahaan retail dalam meningkatkan brand loyalty (Studi deskriptif divisi marketing communication metroxgroup)



Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti Purwatiningsing, M.Si Penelitian dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh metroxgroup dalam upaya meningkatkan loyalitas merek. Metroxgroup adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang lifestyle dan berfokus pada produk produk yang berkaitan dengan gaya hidup modern saat ini.


Ketersediaan

2P-12.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 002 PR 2018
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190026
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this