Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2018
Strategi komunikasi pemasaran perusahaan retail dalam meningkatkan brand loyalty (Studi deskriptif divisi marketing communication metroxgroup)
Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti Purwatiningsing, M.Si Penelitian dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh metroxgroup dalam upaya meningkatkan loyalitas merek. Metroxgroup adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang lifestyle dan berfokus pada produk produk yang berkaitan dengan gaya hidup modern saat ini.
Ketersediaan
2P-12.2 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 002 PR 2018
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190026
|
Klasifikasi |
Skripsi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dr. Sri Desti Purwatiningsing, M.Si
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain