Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2018
Pengaruh kredibilitas customer service terhadap kepuasan pelanggan (Survei pada pelanggan bengkel nissan sunter)
Dosen Pembimbing : Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.Si Penelitian ini dilakukan mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas customer service terhadap kepuasan pelanggan di bengkel nissan sunter. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kredibilitas sumber. variable bebas yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu kredibilitas customer service dan variabel terikat yang digunakan, yaitu kepuasan pelanggan. variabel kredibilitas customer service memiliki lima dimensi, yaitu kompetensi, sikap, tujuan, kepribadian dan
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 005 PR 2018
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1564170013
|
Klasifikasi |
Skripsi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.Si
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain