No image available for this title

SKR Public Relation 2018

Pengaruh kredibilitas customer service terhadap kepuasan pelanggan (Survei pada pelanggan bengkel nissan sunter)



Dosen Pembimbing : Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.Si Penelitian ini dilakukan mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas customer service terhadap kepuasan pelanggan di bengkel nissan sunter. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kredibilitas sumber. variable bebas yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu kredibilitas customer service dan variabel terikat yang digunakan, yaitu kepuasan pelanggan. variabel kredibilitas customer service memiliki lima dimensi, yaitu kompetensi, sikap, tujuan, kepribadian dan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 005 PR 2018
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1564170013
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this