No image available for this title

SKR Public Relation 2018

Pengaruh kualitas pelayanan VIP terhadap kepuasan pelanggan (Survey pada pelayanan PATI Purnawirawan TNI di Poliklinik Jantung RSPAD Gatot Soebroto)



Dosen Pembimbing : Muhammad Olarizqi, S.sos., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan VIP terhadap kepuasan pelanggan (Survey pada pelayanan PATI purnawirawan TNI AD di poliklinik jantung RSPAD Gatot Soebtoto). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. jenis penelitian yang di gunakan adalah eksplanatif dengan menggunakan metode survey. populasi pada penelitian ini pasien PATI purnawirawan TNI AD di poliklinik jantung RSPAD Gatot Soebroto.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 006 PR 2018
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190007
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this