Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2018
Pengaruh kualitas pelayanan VIP terhadap kepuasan pelanggan (Survey pada pelayanan PATI Purnawirawan TNI di Poliklinik Jantung RSPAD Gatot Soebroto)
Dosen Pembimbing : Muhammad Olarizqi, S.sos., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan VIP terhadap kepuasan pelanggan (Survey pada pelayanan PATI purnawirawan TNI AD di poliklinik jantung RSPAD Gatot Soebtoto). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. jenis penelitian yang di gunakan adalah eksplanatif dengan menggunakan metode survey. populasi pada penelitian ini pasien PATI purnawirawan TNI AD di poliklinik jantung RSPAD Gatot Soebroto.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 006 PR 2018
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190007
|
Klasifikasi |
Skripsi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Olarizqi, S.sos., M.Si
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain