Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2018
Strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi public relation dan marketing komunikasi le grandeur hotel jakarta)
Dosen Pembimbing : Desy Satriana Anas, M.Ikom., M.M. Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Le Grandeur Hotel Mangga Dua Jakarta dalam upayanya mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam melakukan penelitian ini, peneliti mengacu pada teori pencils. teori ini menjelaskan beberapa aspek yang dibahas dalam menganalisa serta mengacu kepada bauran pemasaran (marketing mix) yang dimana menjelaskan tentang beberapa aspek dalam menganalisa suatu produk atau jasa. setiap aspek menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan dari sudut pandang pelanggan. adapun konsep-konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah tentang komunikasi, strategi komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 007 PR 2018
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190094
|
Klasifikasi |
Skripsi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Desy Satriana Anas, M.Ikom., M.M.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain