No image available for this title

SKR Public Relation 2018

Strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi public relation dan marketing komunikasi le grandeur hotel jakarta)



Dosen Pembimbing : Desy Satriana Anas, M.Ikom., M.M. Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Le Grandeur Hotel Mangga Dua Jakarta dalam upayanya mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam melakukan penelitian ini, peneliti mengacu pada teori pencils. teori ini menjelaskan beberapa aspek yang dibahas dalam menganalisa serta mengacu kepada bauran pemasaran (marketing mix) yang dimana menjelaskan tentang beberapa aspek dalam menganalisa suatu produk atau jasa. setiap aspek menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan dari sudut pandang pelanggan. adapun konsep-konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah tentang komunikasi, strategi komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 007 PR 2018
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190094
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this