Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2018
Peran public relations dalam meningkatkan citra perusahaan (Studi kasus pada program corporate social responbility bank tabungan negara mengelolah sampah menjadi rupiah pada masyarakat di wilayah kranji kecamatan bekasi barat)
Dosen Pembimbing : Drs. Hj. Nur Idaman, M.Si Corporate Responbillity (CSR) dapat didefinisikan sebagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. CSR juga adalah langkah strategis untuk meningkatkan citra positif perusahaan dimata publik. program ini merupakan sebuah gagasan, bahwa perusahaan tidak lagi dihadapkan pada tanggung jawab yang berpijak pada single bottom line atau nilai perusahaan yang direfleksikan dalam potensi finansial semata.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 020 PR 2018
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1064190386
|
Klasifikasi |
Skripsi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Drs. Hj. Nur Idaman, M.Si
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain