No image available for this title

SKR Public Relation 2018

Peran public relations dalam meningkatkan citra perusahaan (Studi kasus pada program corporate social responbility bank tabungan negara mengelolah sampah menjadi rupiah pada masyarakat di wilayah kranji kecamatan bekasi barat)



Dosen Pembimbing : Drs. Hj. Nur Idaman, M.Si Corporate Responbillity (CSR) dapat didefinisikan sebagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. CSR juga adalah langkah strategis untuk meningkatkan citra positif perusahaan dimata publik. program ini merupakan sebuah gagasan, bahwa perusahaan tidak lagi dihadapkan pada tanggung jawab yang berpijak pada single bottom line atau nilai perusahaan yang direfleksikan dalam potensi finansial semata.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 020 PR 2018
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1064190386
Klasifikasi
Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this