Detail Cantuman
Advanced SearchTesis Komunikasi 2017
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zalora Melalui Online Shop
Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti Purwatiningsih, M.SirnrnZalora harus benar-benar bekerja keras dalam meningkatkan marketrnsharenya agar produknya dikenal masyarakat. Mengingat, semakin banyakrncompetitor yang bergerak di bidang yang sama. Salah satu upaya yang dilakukan,rnmelalui komunikasi pemasaran dan meningkatkan kepercayaan masyarakatrnterhadap kualitas produknya agar mampu mempengaruhi keputusan pembelian.rnTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruhrnkomunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh kepercayaanrnmerek terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh komunikasi pemasaranrndan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.rnMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodernsurvei dengan pendekatan kuantitatif bersifat assosiatif. Populasi dalam penelitianrnini adalah mahasiswa Institute Bisnis Nusantara Jurusan Broadcasting yangrnberjumlah 248 orang. Menggunakan rumus Slovin diperoleh sampel sebanyak 71rnresponden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini digunakan teknik simplernrandom sampling, dimana penarikan sampel dilakukan secara acak. Teknikrnpengumpulan data digunakan kuesioner dan teknik an?
Ketersediaan
4T-17.9 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TES 009 KOM 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1564290007
|
Klasifikasi |
Tesis
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain