No image available for this title

Tesis Komunikasi 2017

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zalora Melalui Online Shop



Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti Purwatiningsih, M.SirnrnZalora harus benar-benar bekerja keras dalam meningkatkan marketrnsharenya agar produknya dikenal masyarakat. Mengingat, semakin banyakrncompetitor yang bergerak di bidang yang sama. Salah satu upaya yang dilakukan,rnmelalui komunikasi pemasaran dan meningkatkan kepercayaan masyarakatrnterhadap kualitas produknya agar mampu mempengaruhi keputusan pembelian.rnTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruhrnkomunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh kepercayaanrnmerek terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh komunikasi pemasaranrndan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.rnMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodernsurvei dengan pendekatan kuantitatif bersifat assosiatif. Populasi dalam penelitianrnini adalah mahasiswa Institute Bisnis Nusantara Jurusan Broadcasting yangrnberjumlah 248 orang. Menggunakan rumus Slovin diperoleh sampel sebanyak 71rnresponden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini digunakan teknik simplernrandom sampling, dimana penarikan sampel dilakukan secara acak. Teknikrnpengumpulan data digunakan kuesioner dan teknik an?


Ketersediaan

4T-17.9Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TES 009 KOM 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1564290007
Klasifikasi
Tesis
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this