No image available for this title

Tesis Komunikasi 2017

Aktivitas Media Relations OJK Dalam Mengkampayekan Jasa Keuangan (Studi Kasus Pada Departemen Literasi Dan Inklusi Keuangan Dan Humas Otoritas Jasa Keuangan)



Dosen Pembimbing : Prof. Dr. Ibnu Hamad dan Dr. Syarifudin S. Gassing, M.SirnrnKajian ini dimaksud untuk mengetahui aktivitas media relaions DLIK dan Humas OJK terkait kampanye, edukasi dan informasi lembaga jasa keuangan indonesia. teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi informasi dan teori sistem. penelitian ini menggunakan peredigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif teknik pengumpulan data yang berkaitan dengan penelitian ini di peroleh dari key informan dan informan, seta menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber.rnaktivitas media relations humas OJK dan DLIK OJK dalam, mengkampnye, mengedukasi dan menginformasi jasa keuangan, untuk melakukan kegiatan edukasi yang dilakukan harus menyasar kepada masyarakat luas di semua segment. dan kegiatan edukasi harus mempunyai high impact kepada masyarakat, sehingga media relation Humas OJK, dapat memberikan ide, informasi, gagasan sebagai pengambilan keputusan posotif. Humas OJK telah melakukan beberapa fungsi, terutama adalah media relations dalam penyampaian informasi program lembaga jasa keuangan OJK.rnrnKata Kunci : Aktivitas, Media Relations, DLIK dan Humas OJK


Ketersediaan

4T-17.6Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TES 006 KOM 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1564290015
Klasifikasi
Tesis
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this