Detail Cantuman
Advanced SearchTesis Komunikasi 2017
Aktivitas Media Relations OJK Dalam Mengkampayekan Jasa Keuangan (Studi Kasus Pada Departemen Literasi Dan Inklusi Keuangan Dan Humas Otoritas Jasa Keuangan)
Dosen Pembimbing : Prof. Dr. Ibnu Hamad dan Dr. Syarifudin S. Gassing, M.SirnrnKajian ini dimaksud untuk mengetahui aktivitas media relaions DLIK dan Humas OJK terkait kampanye, edukasi dan informasi lembaga jasa keuangan indonesia. teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi informasi dan teori sistem. penelitian ini menggunakan peredigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif teknik pengumpulan data yang berkaitan dengan penelitian ini di peroleh dari key informan dan informan, seta menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber.rnaktivitas media relations humas OJK dan DLIK OJK dalam, mengkampnye, mengedukasi dan menginformasi jasa keuangan, untuk melakukan kegiatan edukasi yang dilakukan harus menyasar kepada masyarakat luas di semua segment. dan kegiatan edukasi harus mempunyai high impact kepada masyarakat, sehingga media relation Humas OJK, dapat memberikan ide, informasi, gagasan sebagai pengambilan keputusan posotif. Humas OJK telah melakukan beberapa fungsi, terutama adalah media relations dalam penyampaian informasi program lembaga jasa keuangan OJK.rnrnKata Kunci : Aktivitas, Media Relations, DLIK dan Humas OJK
Ketersediaan
4T-17.6 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TES 006 KOM 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1564290015
|
Klasifikasi |
Tesis
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain