No image available for this title

Tesis Komunikasi 2017

Pengaruh Brand Equity Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembeli



Dosen Pembimbing : Dr. Muharto Toha, Drs, M.SirnDosen Pembimbing : Dr.Ilona Vicenovie Oisina S.S.Ikom, m.SirnrnPenelitian ini dilatar belakangi ketatnya persaingan antar industri ritel, yang menjadikan pengelola Mall perlu melakukan inovasi dan terobosan baru sehingga menjadikan mall tidak hanya sebagai tempat berbelanja namun juga memberikan pengalaman lebih bagi konsumen saat berkunjung. Hal ini mengindikasikan bahwa konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian pun semakin kompleks. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh brand equity dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian (Survei pada konsumen industri bisnis ritel the breeze BSD City).rnHasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial besar pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian adalah 0.674 terhitung 7.561 dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian adalah 0.829 terhitung 11.763 sedangkan secara simultan besar pengaruhnya dapat dilihat dalam persamaan Y=20.517 + 0.042X + 0.797X F hitung 68.611 artinya, semakin besar brand equity dan komunikasi word of mouth maka semakin besar keputusan pembelian.rnrnKata Kunci : Brand Equity, Komunikasi Word Of Mouth, Keputusan Pembelianrn


Ketersediaan

4T-17.1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TES 001 KOM 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1464290010
Klasifikasi
Tesis
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this