No image available for this title

SKR Public Relation 2017

SOSIALISASI E-KATALOG LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG ATAU JASA PEMERINTAH (LKPP) DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAHANrn(Studi Kasus Penyelenggaraan Special Event Ayooklik.com di Banten)



Dosen Pembimbing : Dr. Ir. Sumardi Dahlan, M.SrnrnPenelitian ini membahas mengenai Sosialisasi e-Katalog LKPP dalamrnPengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan. Sesuai dengan Peraturan Presiden No.rn4 tahun 2015, pasal 110, ayat (4) Kementrian/Lembaga/Satuan Kerja PerangkatrnDaerah/Institusi (K/L/D/I) melakukan proses pengadaan melalui e-katalog untukrnbarang atau jasa yang sudah dimuat dalam sistem katalog elektronik sesuai denganrnkebutuhan K/L/D/I.rnTeori yang terkait dengan penelitian ini adalah Teori Difusi Inovasi. Selain iturnpeneliti juga menjelaskan konsep dalam penelitian ini yaitu komunikasi, publicrnrelations, sosialisasi, special event, barang dan jasa, proses sosialisasi, danrnhambatan komunikasi.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan sifat penelitian berjenisrndeskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk mendapatkan datarnadalah wawancara, observasi, dan kajian pustaka. Tringulasi sumber dilakukanrnuntuk uji keabsahan data yang dikumpulkan.rnHasil penelitian, Sosialisasi e-Katalog LKPP dalam Pengadaan Barang danrnJasa Pemerintahan ini mengenai kegiatan sosialisasi yang dilakukan olehrnAyooklik.com selaku penyedia online barang dan jasa dengan menggunakan sistemrne-katalog yang diselenggarakan di Provinsi Banten.rnKata Kunci : Sosialisasi


Ketersediaan

2P-17.118Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 118 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190088
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this