Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP OPINI PASIENrn(Survei padapasien umum di rumah sakit kramat 128)
Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti P, M,SirnrnPelayanan pelanggan merupakan unsur yang sangat penting dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Dalam sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti rumah sakit, masalah pelanggan merupakan hal yang paling penting. Rumah sakit harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pasiennya. Semua pasien Rumas Sakit Kramat 128 memungkinkan tidak mendapatkan pelayanan yang baik. Para pasien memiliki opini masing-masing tentang pelayanan yang diberikan rumah sakit kepada pasien terutama pasien rawat inap di RS. Kramat 128. Berbagai opini dari pasien mendapatkan pelayanan yang baik, dapat menjadi acuan untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan pasien di RS. Kramat 128 Jakarta.rnKarena pasien menjadi pengguna setia dari pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit. Oleh karena itu pasien harus mendapatkan perhatian dan harus selalu diamati apa yang menjadi keinginan dan pengharapan mereka terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh rumah sakit. Keinginan dan pengharapan pasien dapat diketahui dari opini mereka terhadap pelayanan rumah sakitrnTujuan yang ingin dicapai yaitu mengetahui ada tidaknya pengaruh antara kualitas Pelayanan Customer Service Rumah Sakit Kramat 128 Terhadap Opini Pasien.rnBerdasarkan pembahasan di atas maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa dari hasil analisis rumus product moment diatas diketahui bahwa rhitung sebesar 0.682. hasil tersebut kemudian dikonsultasikan dengan rtabel dengan taraf signifikansi 5% didapatkan rtabel sebesar 0.254. karena rhitung 0.682 > rtabel 0.254, maka signifikan. Hal ini berarti ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Opini Pasien Di Rumah Sakit Kramat 128 Jakarta.rnrnKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Opini Pasien
Ketersediaan
2P-17.104 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 104 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1264190247
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain