Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
OPINI PUBLIK TERHADAP KUALITAS PELAYANANrn(Survey pada pengguna Transportasi TransJakarta Koridor 4)
Dosen Pembimbing : Eli Jamilah Mihardja, S.S., M.SirnrnDengan munculnya opini publik kita dapat memberikan pandangan ataupunrnmasukan untuk perusahaan guna memperbaiki kekurangan-kekurangan yangrnmasih terjadi terutama terhadap kualitas pelayanan.rnTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhrnopini publik terhadap kualitas pelayanan khususnya untuk pengguna TransportasirnTransJakarta Koridor 4.rnPenelitian ini menggunakan teori Opini Publik. Dimana khalayak dapatrnmemberikan jawaban terbuka yang dinyatakan berdasarkan dengan kata-katarnuntuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masing terjadi pada Koridorrntersebut.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yangrndigunakan adalah deskriptif dan korelasional dengan metode survey. Populasi pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik sampel yaiturnpurposive random sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan skala Likertrndilakukan kepada 30 responden untuk menguji Validitas dan Reliabilitas.rnrnKata Kunci : Komunikasi, Opini Publik, Kualitas Pelayanan
Ketersediaan
2P-17.95 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 095 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190255
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain