No image available for this title

SKR Public Relation 2017

OPINI PUBLIK TERHADAP KUALITAS PELAYANANrn(Survey pada pengguna Transportasi TransJakarta Koridor 4)



Dosen Pembimbing : Eli Jamilah Mihardja, S.S., M.SirnrnDengan munculnya opini publik kita dapat memberikan pandangan ataupunrnmasukan untuk perusahaan guna memperbaiki kekurangan-kekurangan yangrnmasih terjadi terutama terhadap kualitas pelayanan.rnTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhrnopini publik terhadap kualitas pelayanan khususnya untuk pengguna TransportasirnTransJakarta Koridor 4.rnPenelitian ini menggunakan teori Opini Publik. Dimana khalayak dapatrnmemberikan jawaban terbuka yang dinyatakan berdasarkan dengan kata-katarnuntuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masing terjadi pada Koridorrntersebut.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yangrndigunakan adalah deskriptif dan korelasional dengan metode survey. Populasi pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik sampel yaiturnpurposive random sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan skala Likertrndilakukan kepada 30 responden untuk menguji Validitas dan Reliabilitas.rnrnKata Kunci : Komunikasi, Opini Publik, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan

2P-17.95Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 095 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190255
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this