Detail Cantuman
Advanced Search
SKR Public Relation 2017
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ONLINE TRAVEL AGENT TERHADAP CITRA PERUSAHAANrn(Survei Pada Pengguna Media Online Travel Agent Traveloka Di Hotel Zuri Express Mangga Dua Jakarta)
Dosen Pembimbing : Dra. Dian Harmaningsih, M.SirnrnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media online travel agent terhadap citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan teori uses and effect yang menjelaskan bahwa asumsi dasar dari teori ini lebih menekankan bagaimana penggunaan media menghasilkan banyak efek terhadap suatu individu atau perusahaan. Dengan menggunakan media online travel agent Traveloka, Hotel Zuri Express Mangga Dua Jakarta mendapatkan efek mengenai citra perusahaan yang selama ini terbentuk dari review di Traveloka.rnPendekatan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis eksplanatif. Metode yang digunakan adalah survei melalui kuesioner dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan respon sebanayak 95 orang. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah korelasi dan regresi linier sederhana.rnHasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan media online travel agent cukup mempengaruhi citra perusahaan sebesar 42% atau termasuk ke dalam kategori yang sedang (cukup).rnKata Kunci : Media Online Travel Agent, Citra Perusahaan, Teori Uses and Effect
Ketersediaan
2P-17.89 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 089 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190069
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain