No image available for this title

SKR Public Relation 2017

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ONLINE TRAVEL AGENT TERHADAP CITRA PERUSAHAANrn(Survei Pada Pengguna Media Online Travel Agent Traveloka Di Hotel Zuri Express Mangga Dua Jakarta)



Dosen Pembimbing : Dra. Dian Harmaningsih, M.SirnrnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media online travel agent terhadap citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan teori uses and effect yang menjelaskan bahwa asumsi dasar dari teori ini lebih menekankan bagaimana penggunaan media menghasilkan banyak efek terhadap suatu individu atau perusahaan. Dengan menggunakan media online travel agent Traveloka, Hotel Zuri Express Mangga Dua Jakarta mendapatkan efek mengenai citra perusahaan yang selama ini terbentuk dari review di Traveloka.rnPendekatan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis eksplanatif. Metode yang digunakan adalah survei melalui kuesioner dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan respon sebanayak 95 orang. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah korelasi dan regresi linier sederhana.rnHasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan media online travel agent cukup mempengaruhi citra perusahaan sebesar 42% atau termasuk ke dalam kategori yang sedang (cukup).rnKata Kunci : Media Online Travel Agent, Citra Perusahaan, Teori Uses and Effect


Ketersediaan

2P-17.89Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 089 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190069
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this