Detail Cantuman
Advanced Search
SKR Public Relation 2017
PENGARUH TAYANGAN DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017-2022 DI MATA NAJWA METRO TV TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIHrn(Survei pada DPT warga Rt 19 Rw 06 Komplek Pomad Kalibata)
Dosen Pembimbing : Dr. Ir. Sumardi Dahlan, M.S.rnrnTahun 2017 adalah tahun dimana warga DKI Jakarta melakukan Pemilihan UmumrnKepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. karena masa jabatan kepala daerah (Gubernur)rnsebelumnya telah habis yaitu periode 2012-2017. Media massa yang makinrnberkembang khususnya di bidang pertelevisian membuat Komisi Pemilihan Umumrnmemilih televisi sebagai sarana informasi guna memperkenalkan pasangan calonrngubernur dan calon wakil gubernur periode 2017-2022 yang akan dipilih. Tujuan darirnpenelitian ini mengetahui pengaruh tayangan debat Pilkada cagub dan cawagub DKIrnJakarta di Mata Najwa terhadap keputusan memilih.rnTeori komunikasi Stimulus
Ketersediaan
| 2P-17.86 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
SKR 086 PR 2017
|
| Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
1164190218
|
| Klasifikasi |
-
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






