Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
PENGARUH TAYANGAN DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017-2022 DI MATA NAJWA METRO TV TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIHrn(Survei pada DPT warga Rt 19 Rw 06 Komplek Pomad Kalibata)
Dosen Pembimbing : Dr. Ir. Sumardi Dahlan, M.S.rnrnTahun 2017 adalah tahun dimana warga DKI Jakarta melakukan Pemilihan UmumrnKepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. karena masa jabatan kepala daerah (Gubernur)rnsebelumnya telah habis yaitu periode 2012-2017. Media massa yang makinrnberkembang khususnya di bidang pertelevisian membuat Komisi Pemilihan Umumrnmemilih televisi sebagai sarana informasi guna memperkenalkan pasangan calonrngubernur dan calon wakil gubernur periode 2017-2022 yang akan dipilih. Tujuan darirnpenelitian ini mengetahui pengaruh tayangan debat Pilkada cagub dan cawagub DKIrnJakarta di Mata Najwa terhadap keputusan memilih.rnTeori komunikasi Stimulus
Ketersediaan
2P-17.86 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 086 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1164190218
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain