No image available for this title

SKR Public Relation 2017

PENGARUH TAYANGAN DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017-2022 DI MATA NAJWA METRO TV TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIHrn(Survei pada DPT warga Rt 19 Rw 06 Komplek Pomad Kalibata)



Dosen Pembimbing : Dr. Ir. Sumardi Dahlan, M.S.rnrnTahun 2017 adalah tahun dimana warga DKI Jakarta melakukan Pemilihan UmumrnKepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. karena masa jabatan kepala daerah (Gubernur)rnsebelumnya telah habis yaitu periode 2012-2017. Media massa yang makinrnberkembang khususnya di bidang pertelevisian membuat Komisi Pemilihan Umumrnmemilih televisi sebagai sarana informasi guna memperkenalkan pasangan calonrngubernur dan calon wakil gubernur periode 2017-2022 yang akan dipilih. Tujuan darirnpenelitian ini mengetahui pengaruh tayangan debat Pilkada cagub dan cawagub DKIrnJakarta di Mata Najwa terhadap keputusan memilih.rnTeori komunikasi Stimulus


Ketersediaan

2P-17.86Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 086 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1164190218
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this