No image available for this title

SKR Public Relation 2017



Dosen Pembimbing : Siti Komsiah, S.I.P., M.SirnrnPenelitian ini membahas pengaruh kualitas pelayanan suatu perusahaan untuk memberikan pelayanannya yang berkualitas sehingga pelanggan merasa puas akan pelayanan yang diberikan.rnTeori penelitian ini adalah Relationship Management Theory (Teori Upaya Menjaga Relasi Saling Menguntungkan) atau nama lainnya ialah Teori Organization Public Relations (OPR) yang mempunyai paradigma co-creational, yang menganggap komunikasi digunakan untuk menstimuli publik untuk bersama-sama menciptakan makna (co-creator meanining) dan menekankan membangun relasi dengan semua publik, sehingga komunikasi ditujukan untuk menjaga keuntungan yang bisa dirasakan para peserta komunikasi, organisasi, dan publik, yaitu ada suatu keseimbangan kepentingan antara keduanya.rnPendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis eksplanatif. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada 99 responden yang dipilih dengan 1 tahap teknik penarikan sampel, yaitu accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis inferensial. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif dan kuat dari kualitas pelayanan CRO Telkomsel terhadap kepuasan pelanggannya dengan besar pengaruh 51,1 persen dan menyarankan memperhatikan sarana komunikasi yang akan digunakan dalam pelayanannya.rnKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Relationship Management Theory


Ketersediaan

2P-17.83Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 083 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190127
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this