No image available for this title

SKR Public Relation 2017

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGErn(Studi Kasus Pada Divisi Humas BPJS Kesehatan)



Dosen Pembimbing : Anika Gunasih, S.Ikom, M.M, M.IkomrnrnPublic Relations erat kaitannya dengan brand image. Dalam hal inirnpemberitaan terkait BPJS Kesehatan yang negatif menuntut untuk peran sertarnfungsi public relations ditingkatkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untukrnmengetahui Strategi Public Relations dalam mempertahankan Brand Image BPJSrnKesehatan.rnDalam penelitian ini landasan teori yang digunakan adalah teori PENCILS,rnKomunikasi, Komunikasi Organisasi, Strategi, Public Relations dan Brand Image.rnPendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitianrnkualitatif. Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan datarnmenggunakan wawancara, observasi, studi pustaka dan website. Penelitian inirnmenggunakan teknik keabsahan data dengan triangulasi sumber.rnDari hasil penelitian yang dilakukan bahwa strategi Public Relations BPJSrnKesehatan dalam mempertahankan Brand Image yaitu publications and publicity,rnevent, news, inform or image, lobbying and negotiating, dan social responsibility.rnDapat disimpulkan bahwa Public Relations BPJS Kesehatan melaluirnstrategi Public Relations meliputi publications and publicity, event, news, inform orrnimage, lobbying and negotiating, dan social responsibility bisa mempertahankanrnBrand Image tetap baik dan positif.rnKata Kunci : Strategi Public Relations, Teori PENCILS, Brand Image.


Ketersediaan

2P-17.81Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 081 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1164190184
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this