No image available for this title

SKR Public Relation 2017



Dosen Pembimbing : Drs. Entol Mochamad Chamdan, M.Si.rnrnRebranding adalah aksi lanjutan dan melibatkan langkah-langkah yang dapat disebut sebagai proses perubahan identitas brand. Implementasi Public Relations dalam Proses Rebranding PT. Graha Layar Prima (Studi Kasus pada Rebranding Blitzmegaplex menjadi CGV) adalah suatu yang menarik penulis untuk menelitinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk implementasi public relations yang dilakukan oleh CGV dalam proses rebranding.rnTeori yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Perencanaan Strategi Komunikasi Humas. Perencanaan strategi komunikasi Humas menawarkan sebuah model yang dapat dilaksanakan oleh organisasi. Model itu disebut


Ketersediaan

2P-17.77Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 077 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1264190300
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this