No image available for this title

SKR Public Relation 2017



Dosen Pembimbing : Dr. Sri Desti Purwatiningsih, S.Sos., M.SirnrnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidak pengaruh danrnseberapa besar pengaruh kualitas pelayanan oleh marcom terhadap peningkatanrnloyalitas pengunjung di Musuem Bank Mandiri.rnTeori dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi yaitu teorirnkomunikasi organisasi yang menekankan teori komunikasi pemasaran sebagairnacuan penelitian.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yangrndigunakan adalah eksplanatif dengan menggunakan metode survei. Populasi padarnpenelitian ini adalah pengunjung Museum Bank Mandiri. Responden dalamrnpenelitian ini berjumlah 100 orang.rnPenelitian ini memperoleh hasil koefisiens korelasi r = 0,797. Dari tabelrnnilai koefisien korelasi, maka nilai tersebut berada pada posisi 0,60-0,799, yaknirntermasuk dalam kategori hubungan yang sangat tinggi atau kuat. Hal inirnmenunjukan arah korelasi (hubungan) yang cukup signifikan antara variabel X danrnvariabel Y. Pada persamaan regresi linear diperoleh nilai regresi (b) sebesar 0,501rn(positif) dan konstanta (a) sebesar 7,930. kualitas pelayanan di lakukan dengan baikrndan benar, maka akan menyebabkan peningkatan loyalitas pengunjung sebesarrn0,501. Kemudian a = 7,930 yaitu apabila kualitas pelayanan dilakukan dengan baikrndan benar maka peningkatan loyalitas pengunjung sebesar 7,930.rnDapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang cukup signifikan antararnKualitas Pelayanan oleh Marcom terhadap Peningkatan Loyalitas Pengunjung.rnDengan nilai koefisen determinasi (R Square) sebesar 0,635, artinya sebesar 63,5%rnKualitas Pelayanan mempengaruhi Loyalitas Pengunjung, sedangkan sisanyarn36,5% dipengaruhi variabel lainnya.


Ketersediaan

2P-17.74Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 074 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1264190358
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this