Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
STRATEGI HUMAS DALAM EVENT PENTAS SENI UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGErn(Studi Kasus Bagian Humas SMA Angkasa 1)
Dosen Pembimbing : Desy Satriana Anas, S.Ikom., MMrnrnUntuk mempertahankan brand image sebuah perusahaan diperlukan strategi dan pendekatan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan dapat menembus tujuan utama perusahaan yaitu tetap eksis dalam melakukan bisnis di tengah persaingan yang cukup ketat terutama antar kompetitor. Selain itu tidak menutup kemungkinan termasuk instansi pendidikan seperti Sekolah Menengah Atas (SMA) khususnya harus mempunyai image yang baik demi menarik minat siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang mencari destinasi sekolah yang dituju dengan mempertimbangkan beberapa hal seperti ektrakurikuler yang terkenal, nilai dengan standarisasi yang tinggi, sampai kegiatan terkenal yang mendongkrak popularitas sekolah seperti kegiatan pentas seni yang dibuat oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).rnDalam melakukan penelitian ini, peneliti mengacu pada teori PENCILS, dimana teori tersebut menelaah tentang bagaimana seorang Public Relations mendapatkan Brand Image untuk perusahaan atau instansi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan sifat deskriptif. Unit analisisnya adalah. SMA Angkasa 1. Dan untuk teknik pengumpulan datanya yaitu melalui proses wawancara mendalam, dan observasi, serta melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber.rnKata Kunci: strategi humas, brand image
Ketersediaan
2P-17.73 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 073 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1364190278
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain