No image available for this title

SKR Public Relation 2017

PENGARUH PENYEBARAN INFORMASI PRODUK GAGAL SMARTPHONE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA SAMSUNGrn(Survei Pada Followers Instagram Samsung)



Dosen Pembimbing : Aden Hidayat, S.Sos., M.Si.rnrnPenelitian ini membahas pengaruh penyebaran informasi yang mempengaruhirnpembentukkan citra Samsung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuirnseberapa besar pengaruh penyebaran informasi terhadap citra Samsung. Teorirnpenelitian ini adalah teori penilaian sosial (social judgment theory) memberikanrnperhatian pada bagaimana orang memberikan penilaian mengenai segala informasirnatau pernyataan yang didengarnya.rnPendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis eksplanatif. Metodernyang penelitian yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan datarnmenggunakan kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang dipilih denganrnteknik penarikan sampel yaitu sampling purposif. Teknik analisis data yangrndigunakan adalah teknik analisis inferensial.rnAdapun hasil penelitian ini menunjukan bahwa penyebaran informasi melaluirnmedia social Instagram memang berpengaruh pada objek penelitian yaitu CitrarnSamsung. Maka teori penilaian sosial dan hipotesis Ha dalam penelitian ini diterima.rnDengan melalui berbagai uji seperti, validitas, reabilitas, korelasi, regresi, determinasirndan uji partial.rnrnKata Kunci : Teori Penilaian Sosial, Penyebaran Informasi, Citra.


Ketersediaan

2P-17.55Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 055 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1364190023
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this