Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
Penggunaan Instagram Dalam Meningkatkan Pelanggan (Studi Deskriptif Pada Cafe Warung Tempat Kuliner Pas Di Duren Sawit)
Dosen Pembimbing : Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.SirnrnPemilihan media sosial Instagram, tidak terlepas dari data statistik, bahwa indonesia termasuk negara pengguna instagram terbesar kedua di asia. selain itu, pemilihan media sosial instagram sebagai media sosial utama dalam memasarkan produknya adalah karena media sosial instagram di rasa sangat mudah untuk memasarkan produk dan berimbas pada meningkatkannya pelanggan di warung tempat kuliner pas.rnDikaitkan dengan teori persuasi, divisi public relations dalam sebuah organisasi menjalankan fungsi dan tujuannya dalam mewakili perusahaan dalam mendapatkan kepercayaan publik yang maksimal. divisi public relations khususnya Cafe warung TKP harus efektif tampil dengan kemampuan simbolik. apa yang di ungkapkan cafe warung tkp melalui public relations yang merupakan pegawai cafe warung tkp kepada masyarakat harus sesuai (bentuk perilaku yang baik) dengan apa yang mereka sampaikan.rnPenelitian ini menggunakan metode studi deskriptif. jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan sifat penelitian deskriptif. objek dalam penelitian ini adalah penggunaan instagram dalam meningkatkan pelanggan. data yang didapatkan dalam penelitian ini, dari observasi, wawancara mendalam dengan pemilik cafe warung tkp, pengguna instagram serta penikmat kuliner yang menggunakan instagram, dengan buku-buku yang membahas tentang kuliner nusantara dan buku mengenai instagram.rnHasil penelitian ini, bahwa untuk meningkatkan pelanggan dalam membangun usaha membutuhkan teknologi sebagai media promosi yang ampuh, agar usaha yang di bangun di kenal masyarakat, bukan saja di daerah tetapi dapat menjangkau lebih luas lagi wilayahnya. teknologi yang digunakan cafe warung tkp adalah aplikasi instagram sebagai media untuk mempromosikan usahanya dalam bidang kuliner, dimulai dari menu makanan, minuman, serta membuat promo-promo agar warung tkp dapat di kenal.rnrnKata Kunci : Penggunaan, Instagram, Meningkatkan pelanggan.
Ketersediaan
2P-17.42 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 042 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1264190227
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain