No image available for this title

SKR Public Relation 2017

Analis Marketing Mix Pada Website www.traveloka.com



Dosen Pembimbing : Drs. Achmad Mucharam.,M.SirnrnMedia merupakan alat yang penting dalam penyampaian informasi maupun untuk berkomunikasi. Salah satunya adalah website. Dari sekian banyaknya website yang peneliti ketahui, peneliti tertarik untuk mengetahui lebih dalam website www.traveloka.com terutama yang terkait dengan unsur-unsur marketing mix public relation.rnWebsite www.traveloka.com merupakan website yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, tempat rekreasi dan pulsa. Saat ini website www.traveloka.com sedang banyak digunakan oleh masyarakat sehingga membuat peneliti tertarik untuk menjadikan website www.traveloka.com sebagai bahan penelitian skripsi.rnDalam melakukan penelitian ini peneliti bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak unsur marketing mix pada website www.traveloka.com. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Isi Kuantitatif berdasarkan unit analisis sintaksis.rnSetelah dilakukan pengkodingan terhadap isi dari website www.traveloka.com didapatkan perbandingan persentase pada kategori produk 0,98%, kategori harga 3,35%, kategori tempat 91,05% dan kategori promosi 4,62%. Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa unsur marketing mix public relation di website www.traveloka.com adalah lengkap. Namun peneliti tetap mengharapkan adanya variasi destinasi rekreasi di Indonesia.rnrnKata Kunci : Analisi Isi, Marketing Mix, Traveloka


Ketersediaan

2P-17.19Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 019 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1264190089
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this