Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Public Relation 2017
Analis Marketing Mix Pada Website www.traveloka.com
Dosen Pembimbing : Drs. Achmad Mucharam.,M.SirnrnMedia merupakan alat yang penting dalam penyampaian informasi maupun untuk berkomunikasi. Salah satunya adalah website. Dari sekian banyaknya website yang peneliti ketahui, peneliti tertarik untuk mengetahui lebih dalam website www.traveloka.com terutama yang terkait dengan unsur-unsur marketing mix public relation.rnWebsite www.traveloka.com merupakan website yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, tempat rekreasi dan pulsa. Saat ini website www.traveloka.com sedang banyak digunakan oleh masyarakat sehingga membuat peneliti tertarik untuk menjadikan website www.traveloka.com sebagai bahan penelitian skripsi.rnDalam melakukan penelitian ini peneliti bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak unsur marketing mix pada website www.traveloka.com. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Isi Kuantitatif berdasarkan unit analisis sintaksis.rnSetelah dilakukan pengkodingan terhadap isi dari website www.traveloka.com didapatkan perbandingan persentase pada kategori produk 0,98%, kategori harga 3,35%, kategori tempat 91,05% dan kategori promosi 4,62%. Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa unsur marketing mix public relation di website www.traveloka.com adalah lengkap. Namun peneliti tetap mengharapkan adanya variasi destinasi rekreasi di Indonesia.rnrnKata Kunci : Analisi Isi, Marketing Mix, Traveloka
Ketersediaan
2P-17.19 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 019 PR 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1264190089
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain