No image available for this title

SKR Public Relation 2017

Kompetensi Komunikasi Tenant Relations Officer Dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Tenant Dan Owner (Studi Deskriptif Pada Sudirman Tower Condominium)



Dosen Pembimbing : Dr.Sri Desti Purwatiningsih, m.Si.rnrnPenelitian ini membahas tentang bagaimana seorang tenant relations officer sebuah perusahaan pengembang properti berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya melalui kompetensi komunikasi berdasarkan beberapa aspek penunjang agar dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi tenant dan owner di Sudirman Tower Condominium.rnPenelitian ini menggunakan teori Sibernetika. Teori ini merupakan teori yang berkaitan dengan penelitian yang peneliti lakukan. Teori sibernetika dibagi menjadi dua yaitu teori penggabungan masalah dan teori konsistensi. Kedua poin tersebut adalah hal yang diperhatikan saat proses pelayanan berlangsung.rnMetodologi yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif yang bersifat observasi, dengan teknik pengumpulan data melalui berbagai narasumber terkait dengan melakukan sejumlah sesi wawancara.rnHasil penelitian ini menjelaskan bahwa terdapat beberapa aspek penunjang penting yang perlu diperhatikan bagi seorang tenant relations officer untuk meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap tenant dan owner.rnDari hasil penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwa kompetensi komunikasi seorang tenant relations officer dapat dikembangkan dari tiap-tiap unsurnya melalui pelatihan pengembangan diri dan pengalaman yang di dapat selama berhadapan dengan tenant dan owner di Sudirman Tower Condominium.rnrnKata Kunci : Kompetensi Komunikasi, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan

2P-17.9Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 009 PR 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1064190390
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this