Detail Cantuman
Advanced SearchSKR Broadcast 2017
Efektivitas Situs E-Commerce Bagi Penjual (Studi Deskriptif Pada Situs Bukalapak.COM)
Dosen Pembimbing : Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.SirnrnBelanja online mulai berkembang di kalangan para pengguna internet. Hal ini juga berarti bahwa kegiatan bisnis dengan transaksi langsung akan bergeser ke online. Meningkatnya jumlah pengguna internet, telah menarik berbagai usaha bisnis. Internet dapat menyediakan channel untuk memasarkan produk dan jasa secara online. Salah satu situs intenet yang menerapkan e-commerce adalah bukalapak.com. melalui internet bukalapak.com yang memasarkan produknyarnPenelitian ini menggunakan teori Uses And Gratification, dimana penggunaan dan kepuasan yang dimaksud adalah sebagai alat yang di gunakan oleh khalayak yang mempunyai motif dan tujuan untuk memperoleh suatu informasi. Khalayak di anggap aktif dengan sengaja menggunakan media untuk memenuhi kebutuhannya dan mempunyai tujuan. Adapun konsep yang digunakan komunikasi, komunikasi massa, media baru dan media sosial.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan sifat deskriptif. Unit analisis pada penelitian ini adalah orang-orang yang terlibat pada kegiatan jual beli online antara pembeli dan penjual. Teknik pengumpulan data melalui proses wawancara mendalam dan observasi partisipan, serta melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber.rnSistem e - commerce merupakan kegiatan jual beli online yang dilakukan penjual, sistem e
Ketersediaan
2B-17.26 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 026 BRO 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1264190293
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain