No image available for this title

SKR Broadcast 2017

Efektivitas Situs E-Commerce Bagi Penjual (Studi Deskriptif Pada Situs Bukalapak.COM)



Dosen Pembimbing : Dr. Syarifuddin S. Gassing, M.SirnrnBelanja online mulai berkembang di kalangan para pengguna internet. Hal ini juga berarti bahwa kegiatan bisnis dengan transaksi langsung akan bergeser ke online. Meningkatnya jumlah pengguna internet, telah menarik berbagai usaha bisnis. Internet dapat menyediakan channel untuk memasarkan produk dan jasa secara online. Salah satu situs intenet yang menerapkan e-commerce adalah bukalapak.com. melalui internet bukalapak.com yang memasarkan produknyarnPenelitian ini menggunakan teori Uses And Gratification, dimana penggunaan dan kepuasan yang dimaksud adalah sebagai alat yang di gunakan oleh khalayak yang mempunyai motif dan tujuan untuk memperoleh suatu informasi. Khalayak di anggap aktif dengan sengaja menggunakan media untuk memenuhi kebutuhannya dan mempunyai tujuan. Adapun konsep yang digunakan komunikasi, komunikasi massa, media baru dan media sosial.rnPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan sifat deskriptif. Unit analisis pada penelitian ini adalah orang-orang yang terlibat pada kegiatan jual beli online antara pembeli dan penjual. Teknik pengumpulan data melalui proses wawancara mendalam dan observasi partisipan, serta melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber.rnSistem e - commerce merupakan kegiatan jual beli online yang dilakukan penjual, sistem e


Ketersediaan

2B-17.26Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 026 BRO 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1264190293
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this