No image available for this title

TKA Desain Kom Visual 2017

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PRODUK HEADSET BLUETOOTH JABRA BAGI PENTINGNYA KESELAMATANrnBERKENDARA



Dosen Pembimbing : Agung Kurniawan, S.Pd., M.Ikom.rnrnJabra adalah salah satu merek bluetooth headset yang berasal darirnDenmark. Jabra sendiri ini lebih dikenal diluar negeri daripada di dalam negeri.rnPerancangan promosi Jabra ini bertujuan untuk memberitahukan kepadarnmasyarakat luas tentang pentingnya pemakaian Jabra saat berkendara untukrnkeselamatan.rnPerancangan ini dilakukan dengan cara melakukan pengamatan kepadarnnarasumber dan wawancara dengan mengajukan beberapa pertanyaan yangrnberguna untuk menentukan target konsumen yang tepat untuk dijadikan brandrnimage dari Jabra. Agar nantinya dapat mengarahkan perancang untukrnmenentukan strategi komunikasi serta media yang efektif dan tepat dalamrnmembuat rancangan promosi Jabra.rnPromosi dengan menggunakan berbagai macam media yang efektif danrntepat dalam menyampaikan pesan kepada target konsumen, diharapakan dapatrnmember ketertarikan masyarakat untuk membeli produk Jabra. Selain itu jugarnmenggugah kesadaran masyarakat agar headset bluetooth ini sangatlah membanturnbagi kesehatan pemakaian telepon sehari-hari.rnrnKata Kunci : Promosi Bluetooth Headset JabrarnLiteratur : 80 Halaman + 23 Bibliografi + 5 Website


Ketersediaan

3D-17.39Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TKA 039 DKV 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1054190079
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this