No image available for this title

TKA Desain Kom Visual 2017

Perancangan Desain Komuniksi Visual rebranding Dan Media Promosi Othman's Coffe Shop



Dosen Pembimbing : Joachim David, S.Sn., M.DsrnrnSaat ini persaingan usaha yang ketat menjadikan para pengusaha berlombalombarnmembuat strategi usaha yang berbeda demi usaha yang dapat meghasilkanrnkeuntungan. Banyak hal yang biasa dilakukan demi tujuan tersebut, salah saturnusaha yang dilakukan oleh para pengusaha adalah kegiatan yang eratrnhubungannya dengan desain komunikasi visual, baik menggunakan perancanganrndesain promosi, atau bahkan menggunakan kegiatan perancangan identitasrnperusahaan atau yang biasa disebut rebranding.rnPerancangan rebranding ini merupakan langkah perwujudan imagernperusahaan atau organisasi yang baru dengan pendekatan desain visual yangrnberpengaruh dalam kegiatan komunikasi sebagai strategi promosi.rnrnKata Kunci : Promosi, RebrandingrnLiteratur : 25 halaman + 15 buku + 1 situs internet


Ketersediaan

3D-17.6Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TKA 006 DKV 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0654190142
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this