No image available for this title

TKA Desain Kom Visual 2017

Perancangan Desain Komunikasi Visual Rebranding Backyard Coffe



Dosen Pembimbing : FX Damarjati, M.SnrnrnSaat ini persaingan usaha yang ketat menjadikan para pengusaha berlombalombarnmembuat strategi usaha yang berbeda demi usaha yang dapat meghasilkanrnkeuntungan. Banyak hal yang biasa dilakukan salah satu usaha yang dilakukanrnoleh para pengusaha menggunakan kegiatan perancangan identitas perusahaanrnatau yang biasa disebut rebranding. Perancangan rebranding ini merupakanrnlangkah perwujudan image perusahaan yang baru dengan pendekatan desainrnvisual yang berpengaruh dalam kegiatan komunikasi sebagai strategi promosi.rnBentuk visual logo dan media promosi lainnya yang akan dibuat haruslah menarikrndan sesuai dengan benak konsumen yang dituju yaitu anak muda. Padarnperancangan komunikasi visual rebranding Backyard Caravan Coffee Shop inirnmenggunakan teori khusus dan umum yaitu teori warna, rebranding, teorirnfotografi, teori desain komunikasi visual, teori pemasaran, teori komunikasi.rnrnKata Kunci : Rebranding, Promosi, Anak Muda.rn


Ketersediaan

3D-17.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TKA 002 DKV 2017
Penerbit FIKOM UPI YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0954170003
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this