Detail Cantuman
Advanced SearchTKA Desain Kom Visual 2017
Perancangan Desain Komunikasi Visual Rebranding Backyard Coffe
Dosen Pembimbing : FX Damarjati, M.SnrnrnSaat ini persaingan usaha yang ketat menjadikan para pengusaha berlombalombarnmembuat strategi usaha yang berbeda demi usaha yang dapat meghasilkanrnkeuntungan. Banyak hal yang biasa dilakukan salah satu usaha yang dilakukanrnoleh para pengusaha menggunakan kegiatan perancangan identitas perusahaanrnatau yang biasa disebut rebranding. Perancangan rebranding ini merupakanrnlangkah perwujudan image perusahaan yang baru dengan pendekatan desainrnvisual yang berpengaruh dalam kegiatan komunikasi sebagai strategi promosi.rnBentuk visual logo dan media promosi lainnya yang akan dibuat haruslah menarikrndan sesuai dengan benak konsumen yang dituju yaitu anak muda. Padarnperancangan komunikasi visual rebranding Backyard Caravan Coffee Shop inirnmenggunakan teori khusus dan umum yaitu teori warna, rebranding, teorirnfotografi, teori desain komunikasi visual, teori pemasaran, teori komunikasi.rnrnKata Kunci : Rebranding, Promosi, Anak Muda.rn
Ketersediaan
3D-17.2 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TKA 002 DKV 2017
|
Penerbit | FIKOM UPI YAI : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0954170003
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain