Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi bisnis: perpektif konseptual dan kultural
Komunikasi bisnis pada garis besarnya berkaitan dengan permasalahan interaksi organisasi baik internal maupun eksternal. Komunikasi internal bisa dilakukan dengan dasar sistem nilai yang dibangun organisasi, sedangkan komunikasi eksternal bisa dilakukan dengan berbagai teknik seperti negosiasi, dan atau lobi yang bertujuan untuk membangun sinerji, dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan dimana masing-masing pihak memiliki kebutuhan yang berbeda. Panduan kegfiatan komunikasi bisnis pada era global dan digital adalah perspektif kultural, karena masyarakat di tempat berbeda memiliki kultur berbeda, dimana kultur menjadi salah satu sudut pandang bagi mereka dalam berperilaku.rnrnBuku komunikasi bisnis ini disusun berdasarkan pada teori-teori dari berbagai disiplin ilmu serta penelitian-penelitian, baik yang dilakukan oleh penulis maupun pihak lain yang mempunyai kontribusi terhadap konsep komunikasi bisnis.
Ketersediaan
650-13.1 | Tersedia | ||
650-13.2 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650.1 POE k
|
Penerbit | Pustaka pelajar : Yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xx, 264 hlm. ; 16 x 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022293040
|
Klasifikasi |
650.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cetakan 1, Maret 2014
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain