Image of Komunikasi bisnis: perpektif konseptual dan kultural

Text

Komunikasi bisnis: perpektif konseptual dan kultural



Komunikasi bisnis pada garis besarnya berkaitan dengan permasalahan interaksi organisasi baik internal maupun eksternal. Komunikasi internal bisa dilakukan dengan dasar sistem nilai yang dibangun organisasi, sedangkan komunikasi eksternal bisa dilakukan dengan berbagai teknik seperti negosiasi, dan atau lobi yang bertujuan untuk membangun sinerji, dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan dimana masing-masing pihak memiliki kebutuhan yang berbeda. Panduan kegfiatan komunikasi bisnis pada era global dan digital adalah perspektif kultural, karena masyarakat di tempat berbeda memiliki kultur berbeda, dimana kultur menjadi salah satu sudut pandang bagi mereka dalam berperilaku.rnrnBuku komunikasi bisnis ini disusun berdasarkan pada teori-teori dari berbagai disiplin ilmu serta penelitian-penelitian, baik yang dilakukan oleh penulis maupun pihak lain yang mempunyai kontribusi terhadap konsep komunikasi bisnis.


Ketersediaan

650-13.1Tersedia
650-13.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 POE k
Penerbit Pustaka pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 264 hlm. ; 16 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022293040
Klasifikasi
650.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1, Maret 2014
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this