Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen pemasaran modern
Buku ini bertujuan mengenalkan konsep-konsep dasar manajemen pemasaran yang berisi diskripsi tentang:rn1. pemasaran dan manajemen pemasaranrn2. sistem, lingkungan dan strategi pemasaran dalam persaingan bisnisrn3. segmentasi, produk pasar, dan penentuan posisi produkrn4. konsep dan studi perilaku konsumen dalam pengembangan strategi pemasaran serta bauran pemasaran yang tersaji dalam empat bab selanjutnya, yaitu a. produk, b. harga, c. distribusi, dan d. promosi
Ketersediaan
658-74.1 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 DEL m
|
Penerbit | LaksBang PRESSindo : Yogyakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
x, 235 hlm. ; 15 x 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789792685329
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cetakan ke-2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain