Image of Manajemen pemasaran modern

Text

Manajemen pemasaran modern



Buku ini bertujuan mengenalkan konsep-konsep dasar manajemen pemasaran yang berisi diskripsi tentang:rn1. pemasaran dan manajemen pemasaranrn2. sistem, lingkungan dan strategi pemasaran dalam persaingan bisnisrn3. segmentasi, produk pasar, dan penentuan posisi produkrn4. konsep dan studi perilaku konsumen dalam pengembangan strategi pemasaran serta bauran pemasaran yang tersaji dalam empat bab selanjutnya, yaitu a. produk, b. harga, c. distribusi, dan d. promosi


Ketersediaan

658-74.1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DEL m
Penerbit LaksBang PRESSindo : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 235 hlm. ; 15 x 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792685329
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan ke-2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this