No image available for this title

Artikel Jurnal

Meningkatkan Hasil Belajar Menari Kreatif Melalui Pendekatan Piaget dan Vygotsky



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PANG11-1fTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Strategi dan Transformasi Tradisi Kreatif : Pembacaan, Pemaknaan dan Pembelajaran Seni
No. Panggil
PANGGUNG-STSI V23N1 Maret 2013
Penerbit Sekolah Tinggi Seni Indonesia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
hlm. 69-81
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
8543429
Klasifikasi
PANGGUNG-STSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 23 Nomor 1, Maret 2013
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this